Mau Jadi Ahli SEO | Mau Tahu Cara Mengoptimasi Website Anda | Mau Toko Online Anda Banjir Pengunjung | Mau Meningkatkan Skil SEO Anda | Klik Banner di Bawah ini dan BUKTIKAN!
SEO Academy, sekolah seo, belajar seo

1.4.12

Copy Paste
Assalamu'alaikum. Kawan hari ini saya akan share trik ampuh anti copy paste / copas yang pasti bagi kamu yang punya posting yang sudah kamu buat dengan susah payah sampai-sampai mengorbankan tetes darah terakhir (duh seremnya) ternyata sudah beranak pinak, dan tidak tanggung-tanggung langsung kembar 10 :), huh biasanya perasaan bisa sedih "Aduh kenapa kamu bisa membelah diri begini....." tenang, sabar saya akan memberikan tips, dan trik cara bagaimana postingan yang telah susah payah kita buat sampai tetes darah terakhir tidak beranak pinak tanpa pakai script apa pun, sudah tidak sabar yuk kita baca, dan siap-siap terkejut, dan jangan sampai jantung pada copot, ingat trik ini adalah trik yang sangat rahasia yang saya bongkar abis-abisan, jadi simak terus sampai habis, dan selamat membaca :)


Trik Ampuh Anti Copy Paste Tanpa Script

Trik Pertama: Jangan sekali-kali kamu buat postingan yang menarik dan bermanfaat, kok gitu, sudah pasti coba kamu pikirkan bukankah para pembajak itu mau mengcopy paste postingan kamu karena melihat memiliki nilai ya itu, "Menarik dan Bermanfaat", jadi kalau mau postingan kamu tidak mau di copas ikuti saja trik ini 99% ampuh

Trik Kedua: Kamu tulis dengan huruf kecil sekali ya kira-kira 5px, terus kamu kasih background deh tulisannya dengan warna cerah, dan pasti belum baca sudah kelepek-kelepek deh matanya, mau contoh ni lihat

Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,Contoh,

Bagaimana ???

Trik Ketiga: Kamu pasang widget sebanyak-banyaknya supaya loading blog kamu seperti keong, walah pasti ogah tu orang, boro-boro copas tulisannya saja belum muncul.

Trik Keempat: Trik keempat ini hanya bagi kamu pengguna blogspot, pada halaman dashbor kamu klik Setelan >> Dasar >> Privasi >> Edit >> Pilih Tidak >> Simpan perubahan, setelah itu kamu lihat kebawah ada opsi, "Pembaca Blog" kemudian klik Edit >> Penulis blog >> Simpan perubahan, nah bila ternyata empat cara ini gagal juga ada satu cara lagi yang 100% ampuh.

Trik Kelima: Pasang brikade, kawat runcing, ranjau, laser, satpam plus anjing penjaga, masukkan kedalam lemari besi, sewa densus 88 (walah serem banget)

Bagaimana cukup jitukan dari pada pakai script toh nanti bisa di non aktifkan mendingan pakai cara ini, apalagi cara kelima sudah pasti -insya Allah- 100% ampuh...., dak percaya coba aja...hehehe :)

Bercanda..... :) ya tidak masuk akal bikin blog terus dipasang brikade seperti kartun saja, dan maksud saya tulis ini supaya kita tidak terlalu pusing mikirin cara bagaimana supaya konten kita kebal peluru ehhh copy paste, ingat kita menulis supaya membawa manfaat untuk pembaca, semoga saja konten kita yang di copy paste bisa menjadi amal, dan berpahala.

Ni saya kutip sebuah nasehat mas Jonru plus pengalaman pribadi mas Jonru yang saya ambil di grup "Belajar Menulis Gratis"


"Tulisan dibajak, bagi saya sudah sangat biasa. Walau ada perasaan jengkel, tapi ya biarlah. Toh menurut seorang teman sesama penulis, orang yang membajak tulisan kita itu sebenarnya secara tidak langsung sedang memuji tulisan kita. Sebab kalau tulisan kita jelek, tak mungkin dibajak, kan????

Hehehe....

Masih lagi pula, si pembajak tanpa sadar juga telah berpartisipasi dalam memopulerkan diri kita. Ingat: Inul Daratista terkenal karena pembajakan :-D

Jadi tak masalah sih, tulisan dibajak.

Tapi ya tapi...
Copy Paste
Tadi pagi saya menemukan sebuah kejadian yang sangat lucu.
Saya LAGI-LAGI menemukan sebuah blog yang membajak tulisan saya.
Lalu, saya pun coba mengcopy paste tulisan itu.
Eh... ternyata dia pake script anti copy paste.

Hehehehe.. lucu banget kan?
Di satu sisi dia hobi membajak tulisan orang. Tapi di sisi lain dia tak rela bila tulisan di blognya dibajak. Padahal itu tulisan hasil bajakan juga. :-D"

Hehehe bagaimana masuk akal jugakan, jadi ingat jangan pusing-pusing deh pikirin sipembajak, semoga saja dia tobat, SETUJU !!!

Pin It

6 Komentar:

  1. @Putri Arisnawati: Sip ba, posting diatas cuma sebagai wawasan saja :)

    BalasHapus
  2. Hueee bisa2 saja nih sobat....

    tips yang paling ampuh itu yang nomor 1 hehe

    ---
    btw benar guh kata2 yang paling bawah...

    aneh tapi nyata

    BalasHapus
  3. @Fikri: Tersenyum..... :), terima kasih kunjunagnya sobat :)

    BalasHapus
  4. bener gan...budaya copas benar2 parah. masak sampe smiley icon ikut di copy juga. saya sering lihat 10 blog dengan artikel sama persis.
    saya lihat blog ini pake DMCA protection. apa ini efektif gan? apa effek dari orang yang berani copas dari blog yang dilindungi DMCA

    BalasHapus
  5. @Anonim: DMCA sangat efektif, tapi memang saya belum pernah cek siapa saja yang copas blog ini, pernah saya menemukan ada yang copas -Alhamdulillah- dikasih link balik.

    Ada salah satu blogger namanya Ahmad Khoirul Azmi dengan blog buka-rahasia.blogspot[.]com, dia sudah sering melaporkan blog hasil copas blognya dan ternyata ampuh.

    BalasHapus

Bila kamu ada pertanyaan silahkan kirim komentar, dan sebelumnya saya mohon maaf bila terlambat membalas karena banyak kesibukan yang lain :)