Mau Jadi Ahli SEO | Mau Tahu Cara Mengoptimasi Website Anda | Mau Toko Online Anda Banjir Pengunjung | Mau Meningkatkan Skil SEO Anda | Klik Banner di Bawah ini dan BUKTIKAN!
SEO Academy, sekolah seo, belajar seo

18.11.11

Cara Membuat Blog Anti Klik Kanan
Pada kali ini saya akan coba membagikan sebuah trik untuk para pemilik blog yang sudah pada geram dengan orang yang copy paste tapi tidak mencantumkan link sumber halaman, sudah capek-capek buat malah dicopy paste mentah-mentah, mungkin sahabat blogger binggung bagaimana caranya agar blog kita tidak mudah dicopy paste, atau cara mematikan fungsi klik kanan pada blog kita, ok tidak perlu panjang lebar kita coba aja sekarang.


1.Pertama-tama anda masuk kedashbor blogger anda.

2.Anda pilih template >> Edit HTML >> Proceed

3.Setelah itu anda cari kode <body>

4.Kemudian anda ganti kode <body>, dengan kode berikut.



5.Nah pada langkah terakhir anda harus teliti, kalau tidak trik anti klik kanan ini akan gagal, ok kalau sudah siap klik spoiler dibawah ini.



Langkah Terakhir
Cara Membuat Blog Anti Klik Kanan



Ok, sekarang blog kamu sudah anti klik kanan, tapi yang pasti ini ada kekurangan dan kelebihannya, jadi gunakan sesuai dengan kebutuhan anda, sampai jumpa lagi, sayonara

Link : Auto Hide pada Navbar Blogger 

Pin It

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila kamu ada pertanyaan silahkan kirim komentar, dan sebelumnya saya mohon maaf bila terlambat membalas karena banyak kesibukan yang lain :)