Mau Jadi Ahli SEO | Mau Tahu Cara Mengoptimasi Website Anda | Mau Toko Online Anda Banjir Pengunjung | Mau Meningkatkan Skil SEO Anda | Klik Banner di Bawah ini dan BUKTIKAN!
SEO Academy, sekolah seo, belajar seo

4.3.12

Posting Text Menarik di Google+
Assalamu'alaikum, kawan pada postingan kali ini saya akan share trik cara membuat posting text yang menarik di google plus, kamu pasti pernah melihat text-text yang menarik ketika teman-teman kamu kirim komentar pada update statusmu, atau pada update status kawan-kawan kamu yang lain di facebook, ada yang berbentuk secangkir kopi, hati merah warnanya, dan lain-lainnya, dulu ketuka baru pertama kali lihat, wiih keren baget, bagaimana buatnya ya, nah sekarang bagaimana kalau pada postingan google plus, apa bisa kita buat juga seperti pada postingan facebook, yuk kita cari tahu.


Posting Text Menarik di Google+

Untuk membuat text yang menarik di google plus kamu bisa manfaatkan fasilitas gratis yang diberikan oleh http://fsymbols.com/, untuk mempersingkat kamu bisa klik disini, nah berikut ini tampilan depannya.

Posting Text Menarik di Google+


Kemudian kamu perhatikan pada tool bar, ada tulisan Google+, klik tab tersebut, dan disana kamu bisa dapati text-text menarik, yang kamu bisa gunakan pada postingan google plus, caranya mudah saja, tinggal kamu seleksi text atau simbol yang kamu inginkan.

Bila sudah sempurna seleksinya kamu copy paste text atau simbol pada postingan google plus kamu, bila kamu belum tahu cara copy paste, cara untuk mengcopy tekan tombol Ctrl+C, sedangkan untuk mempaste Ctrl+V, berikut ini screan shotnya.

Kamu pilih >> Seleksi >> Copy

Posting Text Menarik di Google+

Bila sudah paste pada postingan kamu.

Posting Text Menarik di Google+

Bagaimana cukup mudahkan caranya, bila kamu inginkan text ataupun simbol yang lain tinggal kamu tarik layar kebawah kamu akan dapati text atau simbol yang lain.

Contoh Text Postingan Google Plus

Posting Text Menarik di Google+


Yap sekian tutorial cara membuat posting text yang menarik di google plus ini semoga bermanfaat, jangan lupa komentarnya.

Pin It

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila kamu ada pertanyaan silahkan kirim komentar, dan sebelumnya saya mohon maaf bila terlambat membalas karena banyak kesibukan yang lain :)