Mau Jadi Ahli SEO | Mau Tahu Cara Mengoptimasi Website Anda | Mau Toko Online Anda Banjir Pengunjung | Mau Meningkatkan Skil SEO Anda | Klik Banner di Bawah ini dan BUKTIKAN!
SEO Academy, sekolah seo, belajar seo

23.12.11

Efek Text Neon
Cara Membuat Efek Text Neon - Assalamu'alaikum kawan kali ini saya akan share sebuah trik sederhana Cara Membuat Efek Text Neon, kamu pernah jalan-jalan kepusat kota, biasanya dipusat kota dipinggir-pinggir jalan kamu melihat ada tulisan yang bercahaya, yang kemudian hilang, dan timbul lagi, nah seperti itu saya akan membagikan atau share disini Cara Membuat Efek Text Neon, yuk kita coba bersama.


1.Kamu klik disini 
2.Sekarang kamu copy dan paste kode ini pada situs yang saya arahkan pada poin pertama.



Bagaimana hasilnya, baguskan, kamu bisa meletakkan dimana saja yang kamu mau, sekarang kamu perhatikan catatan dibawah ini.

Catatan : 
  • Kamu bisa mengganti warna tulisan yang akan kamu beri efek, dengan cara kamu ganti kode "gray" dengan kode warna yang kamu suka, bisa kamu ganti dengan kode #000000; atau "black". Kamu cari tulisan Kode Warna di atas, kemudian klik.
  • Kamu juga bisa mengganti warna efek, dengan mengganti "yellow" dengan kode warna yang kamu suka.
Yap, sampai disini dulu semoga tutorial cara membuat efek text neon ini bermanfaat untuk kamu, jangan lupa tanggapannya.....

Credit : www.JavaScriptKit.com


Link : Cara Membuat Related Posting Blog



Pin It

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila kamu ada pertanyaan silahkan kirim komentar, dan sebelumnya saya mohon maaf bila terlambat membalas karena banyak kesibukan yang lain :)