Mau Jadi Ahli SEO | Mau Tahu Cara Mengoptimasi Website Anda | Mau Toko Online Anda Banjir Pengunjung | Mau Meningkatkan Skil SEO Anda | Klik Banner di Bawah ini dan BUKTIKAN!
SEO Academy, sekolah seo, belajar seo

21.12.11

timeline FacebooK
Tips Menggunakan Timeline Facebook - Assalamu'alaikum, kawan pada dua postingan yang lalu saya membagikan cara membuat timeline facebook, dan mempercantik sampul timeline facebook kamu, sekarang saya mau menambahkan tips cara menggunakan fitur baru timeline facebook supaya bisa melengkapi dua postingan yang lalu, yang disini saya juga akan
memberikan tips aman menggunakan timeline facebook.

Pratinjau Selama 7 Hari

Kamu akan diberi waktu selama 7 hari sebelum fitur timeline facebook kamu diaktifkan secara permanen, yang membuat teman-teman kamu juga dapat melihat tampilan profil baru kamu, dalam masa ini kamu sangat dianjurkan untuk mengatur video, foto, atau postingan yang pernah kamu update, bisa kamu hapus, atau disembunyikan dari teman kamu.

Cara Mengetahui Bagaimana Halaman Timeline Facebook Di Lihat Teman.

Timeline Facebook mempunyai aplikasi untuk melihat bagaimana tampilan halaman timeline dilihat oleh kalayak ramai, atau teman yang kamu khususkan/istimewakan, caranya kamu klik "lihat gambar" tanda panah, setelah itu kamu pilih Lihat Sebagai../View As..


timeline facebook


timeline facebook


Cara Mengatur Tulisan Pribadi Kamu.

Kamu dapat menyembunyikan kiriman yang masuk atau pun yang kamu kirim pada halaman timeline facebook kamu, tapi walaupun kiriman ini tidak dilihat oleh kamu, tapi teman yang masuk pada halaman timeline kamu dapat melihatnya, caranya "lihat gambar" kamu sorot di bawah nama orang yang mengirim, kemudian kamu klik, dan muncul beberapa opsi, kemudian kamu klik tulisan Hanya Saya / Only Me, maka kiriman itu tidak akan terlihat pada halaman timeline kamu.

timeline facebook

Aplikasi Untuk Menyembunyikan Hal Yang Penting.

Mungkin kamu punya kiriman, foto, video yang kamu yang bersifat pribadi, yang membuat kamu berpikir untuk menyembunyikannya dari pengunjung halaman timeline kamu, caranya sangat mudah "lihat gambar", kamu pilih apa yang mau kamu sembunyikan, kemudian kamu klik gambar pinsil, setelah itu akan muncul beberapa opsi, dan kamu pilih Sembunyikan dari Kronologi.

timeline facebook

Cara Menampilkan Kiriman Secara Penuh

Kawan mungkin kamu mempunyai kiriman, yang kamu pikir itu sangat bagus dan ingin mengenalkan secara khusus kepada pengunjung halaman timeline kamu, nah pada halaman timeline facebook mempunyai aplikasi untuk membesarkan setiap kiriman yang masuk pada timeline kamu, caranya juga sangat mudah "lihat gambar", tinggal kamu klik icon bintang, bila kamu ingin mengembalikan seperti semula, tinggal kamu klik icon bintang lagi.


Hasilnya :

timeline facebook

Melihat Apa Yang Kamu Lakukan Dengan Log Aktivitas

Pada aplikasi ini kamu dapat melihat apa yang telah kamu lakukan pada akun kamu dari waktu ke waktu, dengan aplikasi ini kamu dapat menyembunyikan atau menghapus apa yang pernah kamu kirim, baik posting, foto, atau video, caranya mudah kamu klik Log Aktivitas di pojok kanan bawah sampul timeline kamu.

timeline facebook

Tampilan Log Aktivitas

timeline facebook

Buat Sampul Cover Kamu

Pada tampilan baru ini kamu juga dapat memiliki cover depan kamu yang menjadi sororat pengunjung timeline facebook kamu dengan cara menguploadnya, caranya juga cukup mudah, tinggal kamu sorot sampul timeline kamu, kemudian muncul tombol ganti sampul, setelah itu kamu arahkan pada tombol, maka muncul beberapa opsi, kamu tinggal pilih ambil dari galeri foto kamu atau unggah foto.

timeline facebook

Kamu juga dapat menggunakan alat online untuk membuat sampul cover kamu sendiri jadi lebih menarik kamu baca postingan saya yang membahas alat online untuk Mempercantik Sampul Facebook Timeline

Video Resmi Facebook Timeline

Disini saya juga menyediakan video resmi dari facebook yang membahas seluk beluk timeline, kamu bisa menontonnya disini, kamu klik tombol spoiler.

Klik di sini


Yap sekian dulu tips cara menggunakan timeline facebook, semoga membantu kamu, dan jangan lupa komentarnya.

Link : Cara Membuat Pesan Penutup di blog

Pin It

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila kamu ada pertanyaan silahkan kirim komentar, dan sebelumnya saya mohon maaf bila terlambat membalas karena banyak kesibukan yang lain :)