Mau Jadi Ahli SEO | Mau Tahu Cara Mengoptimasi Website Anda | Mau Toko Online Anda Banjir Pengunjung | Mau Meningkatkan Skil SEO Anda | Klik Banner di Bawah ini dan BUKTIKAN!
SEO Academy, sekolah seo, belajar seo

30.12.11

nokia
Assalamu'alaikum, kawan pada kali ini saya akan posting cara membuat aplikasi nokia untuk blog kamu gratis !!!, dengan aplikasi penyebaran blog mu pun akan semakin meluas penyebarannya, dan insya Allah tutorial ini cukup mudah untuk kamu, yap selamat mencoba membuat aplikasi nokia untuk blog kamu.

nokia

1.Kamu pergi kesitus Nokia app wizard, kemudia klik Get Started

nokia





2.Pada halaman ini kamu pertama-tama kamu isi link url RSS Feed kamu, bila sudah klik tanda panah disamping.

nokia

Catatan :

Kamu juga setelah ini bisa mengisi link Wordpress, Blogger, Youtube, Facebook, Picasa, dan Fickr, setelah kamu isi RSS Feed kamu, sekali lagi ingat yang pertama kamu isi RSS Feed kamu.

3.Bila sudah, langkah selanjutnya klik Next Step (lihat dibawah)

4.Pada halaman ini, kamu bisa menambah Icon, logo, background logo, Background frame, warna text, dan juga warna link, dan jangan lupa pilih bahasa yang kamu gunakan, disini kamu bebas pilih desain yang kamu inginkan, tapi ingat harus original, bila sudah klik Next Step.


5.Setelah itu kamu akan menemukan jendela pop up, kemudian kamu baca setelah itu kamu ceklist kedua-duanya (ingat baca dulu keterangannya), bila sudah klik Continue.


nokia


6.Lewati saja, klik Next Step

7.Kemudian kamu isi kolom-kolom yang telah disediakan, untuk membuat akun di Nokia Store, kemudian klik Accept terms and register. 


8.Lewati saja, klik Next Step.

9.Kemudian kamu kamu isi deskripsi aplikasi Nokia Store kamu, Keyword yang kamu gunakan, Publisher description Nokia Store kamu, buat logo, kategori aplikasi kamu, dimana kamu distribusikan aplikasi ini, bila kamu di Indonesia pilih Indonesia atau pilih global, kemudian pada Price point kamu pilih Free, setelah itu klik finish.


10.Setelah itu kamu buka akun email yang kamu gunakan untuk memeriksa email kamu (terkadang bila kamu pengguna baru email untuk verifikasi baru masuk paling lambat 5 hari)




11.Klik Continue

12.Setelah itu kamu Sign in.

nokia

13.Kemudian kamu klik Submit to Nokia Store

nokia

14.Pada langkah ini kamu diberi pilihan untuk langsung di submit atau diedit terlebih dahulu, saya anggap kamu pilih Submit.

nokia

15.Langkah-langkai ini sudah selesai, tinggal menunggu tinjauan dari tim nokia, mungkin sekitar 48 jam.

nokia

16.Bila aplikasi kamu diterima maka akan ada pemberitahuan pada kiriman email dan pada akun nokia kamu akan terbuka gambar gembok, yang menunjukkan aplikasi kamu sudah berjalan.

nokia

Yap, sampai disini dulu semoga tutorial cara membuat aplikasi nokia untuk blog ini sangat bermanfaat untuk kamu, dan jangan lupa komentarnya ya....

Link : Cara Membuat Spoiler Blog

Pin It

2 Komentar:

  1. Thanks info gan,
    Bru mau coba nih, .

    BalasHapus
  2. @Supriyandi Com: Sama- sama gan, terima kasih ya sudah berkunjung.

    BalasHapus

Bila kamu ada pertanyaan silahkan kirim komentar, dan sebelumnya saya mohon maaf bila terlambat membalas karena banyak kesibukan yang lain :)