Mau Jadi Ahli SEO | Mau Tahu Cara Mengoptimasi Website Anda | Mau Toko Online Anda Banjir Pengunjung | Mau Meningkatkan Skil SEO Anda | Klik Banner di Bawah ini dan BUKTIKAN!
SEO Academy, sekolah seo, belajar seo

1.11.11

cara membuat email gmail
Assalamu'alaikum. Sobat kali ini saya akan coba buat posting, cara membuat email dengan Gmail, dengan mudah, simpel, dan jelas karena saya melengkapi dengan gambar supaya jelas cara membuat Gmail setahap demi setahap,  sekarang kita coba membuat email dengan Gmail.




1. Sekarang anda coba klik disini untuk pergi kehalaman account Gmail, bila sudah klik pada tulisan CREATE AN ACCOUNT, lihat gambar :

cara membuat email gmail


2. Setelah itu kamu akan dibawa pada halaman pengisian data-data yang diperlukan, lihat gambar:
Perhatian: Sebelum kamu lanjutkan harap diperhatikan password yang akan kamu gunakan, untuk penjelasan lebih lanjut silahkan baca tutorial saya "Cara Membuat Password Yang Aman"

  • Kamu isi Nama, Username email kamu, dan password.

gmail

  • Kemudian kamu isi tanggal lahir, jenis kelamin, nomer telpon kamu, email yang kamu punya sebelum ini (bila tidak punya lewatkan) dan ketik angka atau huruf.

gmail

  • Kemudian pilih negara-mu, dan ceklist bila sudah klik next.

gmail


3. Setelah itu kamu isi kolom dibawah dengan nomor HP anda, silahkan pilih cara yang mudah menurud anda, disini saya pilih pesan text, bila sudah klik "Kirim Kode Verivikasi"

gmail


4. Bila sudah dikirim, masukkan kode tersebut dikolom yang disediakan, kemudian klik "Verivikasi"

gmail
5. Pada langkah ini kamu bisa menguplode foto profil kamu, tapi untuk praktek ini klik "Next step" saja.

gmail

6. Pada langkah terakhir ini kamu klik Continue to Gmail.

gmail


Nah, sekarang akun kamu sudah jadi, selamat ya, semoga email yang kamu buat bermanfaat ! Dan sekian dulu tutorial Cara Membuat email Gmail ini.
Link : http://blogmuhammad23.blogspot.com/

Pin It

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila kamu ada pertanyaan silahkan kirim komentar, dan sebelumnya saya mohon maaf bila terlambat membalas karena banyak kesibukan yang lain :)