Mau Jadi Ahli SEO | Mau Tahu Cara Mengoptimasi Website Anda | Mau Toko Online Anda Banjir Pengunjung | Mau Meningkatkan Skil SEO Anda | Klik Banner di Bawah ini dan BUKTIKAN!
SEO Academy, sekolah seo, belajar seo

16.1.13

 Google+ mentions
Gan dulu kalau kita mau buat post di Facebook asiknya kita bisa Tag orang-orang yang kita mau, tapi tampaknya pihak Google ngak mau kalah kayaknya, baru-baru ini ana cabang Google yakni blogger memunculkan fasilitas yang dak jauh beda dengan fasilitas Tag di Facebook, kalau di Blogger namanya Google+ mentions.

Google+ mentions ni gunanya untuk menyebut atau mudahnya mentions (menyebut) orang atau pun halaman/laman yang kita mau sebut pada posting kita, dan setelah kita mentions yang kemudian kita share dari blogger ke Google+, maka jika kamu telah mengkonfigurasi pengaturan untuk berbagi posting blog kamu ke Google+, kamu akan melihat bahwa nama-nama orang yang kamu sebutkan dalam posting kamu akan secara otomatis ditambahkan ke kotak berbagi/sharebox.


Cara Menggunakan Google+ mentions di Blogger

Lantas sekarang bagaimana cara menyebut orang/laman dengan Google+ mentions? Caranya mudah saja cukup ketik simbol plus "+"  atau simbol "@" kemudian ketik nama/laman yang akan kamu mentions, maka akan muncul nama/laman yang kamu inginkan, untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah.

Google+ mentions


Nah, setelah muncul dan nama/laman yang akan kamu  mentions, kamu tinggal klik maka akan terintergasi dengan sendirinya, maka nama/laman yang kamu  mentions kemudian diklik maka akan membawa orang yang mengklik pada nama/laman yang kamu mentions. Yap sekian dulu Cara Menggunakan Google+ mentions di Blogger semoga bermanfaat.

NB: Untuk menggunakan fitur Google+ mentions ini, kamu harus terlebih dahulu meng-upgrade profil Blogger ke profil Google+.

Pin It

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila kamu ada pertanyaan silahkan kirim komentar, dan sebelumnya saya mohon maaf bila terlambat membalas karena banyak kesibukan yang lain :)