Mau Jadi Ahli SEO | Mau Tahu Cara Mengoptimasi Website Anda | Mau Toko Online Anda Banjir Pengunjung | Mau Meningkatkan Skil SEO Anda | Klik Banner di Bawah ini dan BUKTIKAN!
SEO Academy, sekolah seo, belajar seo

22.1.13

Google Zebra
Gan, baru-baru ini saya dapat kabar dari teman, kalau tidak lama lagi bakal muncul algoritma baru dari Google, namanya Google Zebra, yang sebelum ini telah muncul Google Panda dan juga Pinguin. Pada algoritma google zebra ini pihak google akan mengkhususkan pada sosial media, yang kebanyakkan pemilik situs menjadikan salah satu media untuk mencari backlink.

Salah satu contoh yang akan dimakan oleh Google Zebra adalah pencarian backlink dari twitter, yang para pengguna twitter me-retweet link Anda, yang mungkin saja link yang Anda share akan ada yang membaca dan juga di-retweet ulang oleh pengguna twitter lainnya, trik ini dinamakan teknik viral.

Google Zebra tidak hanya akan memakan backlink dari twitter saja, tapi juga dari Facebook (ini terkena bagi mereka yang sering post, tapi bukan dari anggota likesnya, G+ (terlalu sering berbagi maka akan disangka spam, dan jangan tanya mungkin ini menjadi tempat kuburan yang paling tepat bagi situs Anda tempati), Pinterest (yang dimanfaatkan hanya untuk seo saja), dan mungkin juga yang lainnya. Yang semua trik ini dahulunya tidak masalah karena terlihat natural, tapi dengan diupdatenya algoritma Google Zebra bisa dimakan habis, jadi harus hati-hati ketika menggelola media sosial Anda.


Pin It

1 Komentar:

Bila kamu ada pertanyaan silahkan kirim komentar, dan sebelumnya saya mohon maaf bila terlambat membalas karena banyak kesibukan yang lain :)