Mau Jadi Ahli SEO | Mau Tahu Cara Mengoptimasi Website Anda | Mau Toko Online Anda Banjir Pengunjung | Mau Meningkatkan Skil SEO Anda | Klik Banner di Bawah ini dan BUKTIKAN!
SEO Academy, sekolah seo, belajar seo

13.1.13

Mungkin agan-agan sekalian sekarang ini sedang mencari-cari tempat belajar bisnis online kesana-sini, dari yang gratisan sampai yang berbayar, tapi masih menemukan kebingungan dari mana memulai belajar bisnis online yang terarah atau step by step dan juga komplit, sehingga mungkin sampai sekarang masih saja  NOL besar walaupun belajar kesana sini, hal ini bisa ada beberapa sebab; yang pertama maunya instan mulu, belajar yang tidak terarah, atau memang tutorialnya kurang mutu, atau yang lainnya.

Sekarang bila agan memang merasakan begitu, ane ada rekomendasi tempat belajar bisnis online, yang ane yakin ni tempat banyak orang kongko-kongko sambil minum teh atau kopi karena sangkin asiknya belajar disini, nah yang ane maksud bukannya belajar bisnis dicafe-cafe pinggir jalan sambil nyeruput asiknya kopi panas dan menikmati workshop bisnis online, melainkan belajar di CafeBisnis.Com tempat lapaknya mas Lutvi Avandi.

WAH! Belajar disini memang sangat cukup memuaskan agan akan diberikan tutorial bisnis online dengan sangat terarah dari ahlinya, dimulai dari A-Z alias agan akan diajarkan dari NOL dimulai dari buat kopi, menjual, sampai dapat UANG dari jual kopi, hehehe kenapa lari kejualan kopi ya, ya sesuai dengan Cafe yang kita bahas CafeBisnis.Com. Ni ane kasih screenshot tutorial yang akan diajarkan, tapi dak semuanya ya, abis banyak baget dan panjang lagi, kalau penasaran sih langsung aja daftar di CafeBisnis.Com, GRATIS kok.

Screenshot Belajar Bisnis Online di CafeBisnis.Com

Belajar Bisnis Online
Nah tu tutorial bisnis online yang akan agan dapat, tapi tunggu dulu, tukan belum ane buka, sekarang lihat setelah ane buka...

Belajar Bisnis Online

Wih bagaimana pendapat agan, kalau ane sih banyak baget, plus tutorial bisnis onlinenya sangat terarah dan itu baru sebagian yang baru ane buka. Nah yang perlu agan ketahui kalau agan memang juga tertarik belajar wordpress, wah belajar sama mas Lutvi ane RECOMENDED deh, mas lutvi adalah salah satu MASTER WORDPRESS, kayaknya dak perlu ane jelaskan, sudah banyak yang tahu.

Dan satu lagi agan yang perlu tahu dari CafeBisnis.Com, bahwa semua tutorial belajar bisnis online agan dak perlu takut tidak akan diupdate lagi, disini mas Lutvi akan selalu memantau sepak terjang bisnis online yang diajarkan dan bila sudah ada perubahan maka akan segera diupdate, jadi agan tidak perlu takut, apa lagi sampai ngumpet dikolong tempat tidur, hu....... malu-maluin. Oke kalau agan mau tahu ya bukan mau tempe (hehehe) agan langsung saja pesan kursi VIP di Cafe Bisnis sama mas Lutvi, paket nyinden alias duduk nyeder dibelakang juga ada, semoga sukses yo, kalau PUAS kabar-kabari ane ya...

Bisnis Online

Pin It

4 Komentar:

Bila kamu ada pertanyaan silahkan kirim komentar, dan sebelumnya saya mohon maaf bila terlambat membalas karena banyak kesibukan yang lain :)