Mau Jadi Ahli SEO | Mau Tahu Cara Mengoptimasi Website Anda | Mau Toko Online Anda Banjir Pengunjung | Mau Meningkatkan Skil SEO Anda | Klik Banner di Bawah ini dan BUKTIKAN!
SEO Academy, sekolah seo, belajar seo

19.7.12

sekolah seo online
Halo kawan! Sudah lama saya tidak update. Pada posting kali ini mungkin saya tidak memberikan trik dan tips, tapi mau memberi sedikit info seputar "Sekolah SEO Online" yang saya rasa ini cukup bagus untuk saya share kepada Anda karena sekolah ini bisa dikatakan "No.1 Di Indonesia" Sekolah ini diasuh langsung oleh seorang ahli yang sudah diakui dunia seo dalam dan luar negeri yang membuat kita bisa yakin untuk belajar secara langsung dengan terarah.

Apalagi banyak para pemula yang mau mempelajari SEO tapi tidak tahu memulai belajar dari mana, dan kepada siapa tempat bertanya yang cocok serta apa yang mesti dipraktekkan yang akhirnya banyak para pemula yang basic atau hal-hal dasar SEO nya tidak kuat bahkan ada juga yang sudah mampu untuk optimasi web di kata kunci kompetitifpun tidak bisa mendapatkan Rp.10 juta/bulan dengan konsisten, hal ini sungguh tragis sekali.

Kenapa ini bisa terjadi? Karena ini disebabkan dengan bersikap idealis, malas serta tidak mampu untuk mengenali tipe monetizing yang tepat serta kata kunci yang tepat sebagai target, karena itu perlunya kita belajar kepada ahli secara langsung.

Nah! Untuk belajar secara terarah kepada ahli SEO saya sarankan Anda untuk belajar di "Sekolah Online SEO". Sekolah SEO Online merupakan tempat pembelajaran SEO untuk Anda yang ingin memperkuat dasar-dasar ilmu SEO dan ingin mendapatkan uang secara online melalui sarana SEO.

Sekolah ini diasuh secara langsung oleh seorang ahli SEO yang telah menjuarai berbagai macam kontes seo lokal maupun lintas internasional dan selalu menang no.1 di Google dalam 3 kontes seo yang terakhir dan kontes seo internasional yang dia ikuti adalah kontes seo terbesar sepanjang sejarah.

Wah! Makin penasaran ya :)

Pembimbing Sekolah SEO Online telah melakukan begitu banyak uji coba untuk mendapatkan formula yang tepat di SEO, berbagai macam monetizing dan traffic generation yang dia telah banyak mengeluarkan banyak biaya yang tidak sedikit, dan dia juga melakukan SEO untuk perusahan lawyer di USA dengan kata kunci yang mempunyai nilai puluhan ribu dollar.

Dan dia juga mempunyai bisnis toko online yang cukup sukses dan telah bertahan lebih dari 2 tahun dan cara mendatangkan pengunjung utamanya adalah SEO buktinya bisa diliat videonya di http://www.jaketjfleece.com dan histori transaksi pada bulan mei 2012 dan sudah pasti bagi Anda yang punya toko online ini merupakan kesempatan emas untuk belajar mengoptimasi toko online Anda.



TESTIMONIAL

Arief Hidayat

Selama saya bergabung di SEO Academy belajar bersama  B*******a F***d , yang saya tangkap adalah: He really knows what he's doing. He is trully an expert in SEO.

* * *

Ilham Taufiq M

Terima kasih banyak buat  B*******a F***d  yang udah mau berbagi ilmunya...

Meskipun fokus saya di sosial media, tapi tetep gak mau kehilangan pasar di search engine, udah 4 tahun nyoba belajar SEO gak pernah ngerti, dan akhirnya baru paham pas belajar di seoacademy.co, Investasi yang sangat murah untuk belajar langsung dengan ahlinya sang Juara SEO Level Internasional, Isi materinya adalah kristalisasi pengalaman seseorang dengan segudang prestasi bisnis dan skill yang mumpuni dibidangnya.

* * *

Indra Kurniawan

Dari dulu ane paling enggan dengan yang namanya training berbayar, karena sudah berkali-kali "merasa tertipu".. tapi khusus yang ini ane ngga nyesel, bukan cuma sekedar ilmu SEO yang ane dapat dari keanggotaan di situs ini, tapi bagaimana mindset sebuah bisnis online beserta strategi menjalankannya. 

Intinya, biaya membership segitu bener-bener murah dibanding dengan ilmu yang bakal kita dapat dari mas B*******a F***d.

* * *


Lantas siapa sih dia itu? Seberapa hebatkah dia sampai bisa memenangkan berbagai macam kontes seo, untuk info lengkap "Sekolah SEO Online" silahkan klik disini atau banner dibawah.

SEO Academy, sekolah seo, belajar seo
Sekolah SEO Online

Pin It

6 Komentar:

  1. bagus banget artikelnya. thanks telah sharing..

    BalasHapus
  2. @Jual Baju Online: Yap sama gan, semoga toko online Anda tambah maju :)

    BalasHapus
  3. mas b farid memang is the best,,,

    BalasHapus
  4. @Unik dan Aneh: Memang gan :)

    BalasHapus
  5. Sekolah seo memang mantap memberikan tuturial seo dan teknik mendapatkan uang dari internet

    BalasHapus
  6. @murid sekolah seo: Ia gan, mantap ni mas farid -masya Allah-

    BalasHapus

Bila kamu ada pertanyaan silahkan kirim komentar, dan sebelumnya saya mohon maaf bila terlambat membalas karena banyak kesibukan yang lain :)