Mau Jadi Ahli SEO | Mau Tahu Cara Mengoptimasi Website Anda | Mau Toko Online Anda Banjir Pengunjung | Mau Meningkatkan Skil SEO Anda | Klik Banner di Bawah ini dan BUKTIKAN!
SEO Academy, sekolah seo, belajar seo

8.2.12

google-adsense
Assalamu'alaikum, kawan ada kabar baru, yang sangat baru, saya yakin info ini sangat di tunggu-tunggu para pemilik situs bahasa indonesia, mungkin pada penasaran, sekarang google adsense sudah Support  bahasa indonesia, wah, saya sendiri seneng sekali mendapat kabar bahwa google adsense sudah Support  dengan bahasa indonesia, karena sudah lama blogger indonesia menunggu-nunggu, pasti para pengangguran seperti saya ini tambah semangat mencari recehan di internet, nah berikut ini kabar yang saya ambil dari http://adsense.blogspot.com/.

"We’re glad to announce that Indonesian has just joined the family of AdSense supported languages. Let’s celebrate by raising our hands in a kecak dance, watching a wayang kulit show or cooking traditional Indonesian recipes.

If you have a website in Bahasa Indonesia, you'll now be able to earn money by showing Google AdSense ads. To get started, sign up for an AdSense account. We'll review your application and in the meantime, we recommend you get familiar with the basics of AdSense and our policies.

If you already have an AdSense account, simply implement AdSense on your site in Bahasa Indonesia to start displaying contextually targeted ads. 

You can now also implement AdSense for Mobile content on your mobile sites in Bahasa Indonesia. Check out our Help Center to learn how to implement AdSense on a mobile site."


Nah itu adalah kabar yang saya ambil langsung dari situs resmi google, dan bila kamu sudah punya akun google adsense, langsung saja pasang di blog kamu, tapi bagi yang belum punya, kamu harus memperhatikan point-point berikut ini.

1. Kamu mesti tahu, apa si persyaratan supaya blog atau situs kamu bisa diterima sebagai publisher mereka, kenapa kita harus tahu terlebih dahulu persyaratan untuk mendaftar google adsense, karena google telah memberikan persyaratan yang sangat ketat, terlebih baru-baru ini ada persyaratan terbaru mereka, untuk lebih lanjut kamu baca disini

2. Bila kamu belum mempunyai akun Gmail, segera buat deh, karena yang diterima cuma pakai akun Gmail.

3. Yang harus diperhatikan bagi kamu yang tidak sabaran, setelah kamu merasa situs kamu memenuhi persyaratan, kemudian mendaftar, kamu harus tunggu beberapa hari ya, karena yang menerima kamu sebagai publisher mereka, adalah manusia bukan robot.

Bila kamu sudah siap, klik disini untuk mendaftar.

Yap, ini sekilas info "Google Adsense Support Bahasa Indonesia" semoga saja menjadi kabar yang mengembirakan untuk kamu.

Pin It

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila kamu ada pertanyaan silahkan kirim komentar, dan sebelumnya saya mohon maaf bila terlambat membalas karena banyak kesibukan yang lain :)