Mau Jadi Ahli SEO | Mau Tahu Cara Mengoptimasi Website Anda | Mau Toko Online Anda Banjir Pengunjung | Mau Meningkatkan Skil SEO Anda | Klik Banner di Bawah ini dan BUKTIKAN!
SEO Academy, sekolah seo, belajar seo

13.1.12


BisnisGoOnline.co.id
BisnisGoOnline.co.id - Assalamu'alaikum, kawan kali ini saya akan memberikan informasi baru dari google, sekarang google telah bekerja sama dengan beberapa penggusaha indonesia untuk mengembangkan bisnis usaha kelas menengah atau UKM, dengan meluncurkan situs BisnisGoOnline.co.id, melalui kerjasama ini, diharapkan para UKM bisa mendapatkan toko online sendiri dengan biaya terjangkau, sehingga UKM ini bisa fokos terhadap bisnis yang dikembangkannya demi meraih
kesuksesan dan BisnisGoOnline.co.id ini juga memberikan fasilitas kepada penggunanya.

Berikut ini beberapa fasilitas yang akan diberikan BisnisGoOnline.co.id.
  • Situs web gratis yang mudah diperbarui dan diganti sesuai dengan keinginan Anda
  • Alamat web .co.id gratis selama satu tahun.* (seratus pendaftar pertama)
  • Tips dan pelatihan yang berkelanjutan 
  • Uji coba AdWords senilai Rp. 500.000,- (gratis) dengan dukungan telepon dari ahli (tim google).
Inilah diantara fasilitas yang akan kamu dapatkan, bila kamu mendaftar di BisnisGoOnline.co.id, jadi tidak ada salahnya jika kamu menggunakan fasilitas dari google ini, semoga saja bisnis kecil-kecilan kamu mendapat kesuksesan lewat Bisnis Go Online ini, jadi tidak ada ruginyakan.

Sedangkan untuk cara membuatnya pun sangatlah mudah, tidak membutuhkan keahlian khusus cuma tiga langkah mudah, kamu pun bisa punya web bisnis sendiri.



Tiga langkah mudah untuk membuat situs web.

Langkah 1: Buat Google Akun (jika Anda belum punya, buatlah akun). Tanpa Akun Google, Anda tidak dapat membuat situs web.

Langkah 2: Klik "Buat Situs Web Anda Sekarang" dan mulai Buat Situs Web Anda dengan mengisi detail tentang bisnis Anda pada bagian bawah laman dan klik “buat situs” untuk mulai membuat situs web.

Langkah 3: Selalu ikuti Panduan. Klik “Mari Mulai!” dan ikuti pedoman dari panduan pengguna untuk:
  •  Mengisi konten halaman utama (Detail nama bisnis dan detail kontak).
  •  Memilih tema.
  •  Menambahkan informasi produk dan Layanan


Berikut ini salah satu kisah sukses UKM dengan bisnis online.

BisnisGoOnline.co.id
Reno Andam Suri, perempuan wirausaha yang sukses mengolah usaha rendang yang awalnya sangat sederhana, menerima pesanan melalui telepon, teman dan keluarga, kini semakin sukses menjadi produk bisnis andalan dengan nama Rendang Uni Farah. Dengan cita rasa yang khas, rendang hasil olahan Reno diproduksi dengan mengkombinasikan proses pengolahan yang masih tradisional dengan kemasan modern, menghasikan berbagai jenis variasi rendang. Reno membuat strategi agar rendangnya dapat lebih dikenal orang, namun tetap dengan cara yang cepat dan murah, yakni dengan memutuskan untuk memasarkan produknya secara online. Semenjak online, usahanya meningkat, baik dalam jumlah pesanan maupun pendapatan dari dalam negeri maupun negara tetangga.



Keunggulan BisnisGoOnline.co.id

Sedangkan keunggulan dari layanan ini disamping fasilitas yang telah saya sebutkan adalah mereka memberikan semuanya gratis dimulai dari alat situs web, hosting, domain, sumber daya, dan dukungan yang akan kamu butuhkan. mereka berkomitmen untuk membantu bisnis kecil dan menengah untuk tampil di Internet, sehingga inilah cara mereka untuk mengisi ekosistem online di Indonesia, ini cukup berkesan untuk saya saat ini, dan saya berharap dengan ini semua para UKM bisa lebih maju, dan bertambah pendapatan mereka, amiin.



Manfaat Menggunakan Internet Sebagai Media Promosi.

Sungguh sudah sangat tidak dipungkiri lagi kehebatan internet untuk memasarkan produk, seiring dengan pesatnya pengguna internet di dunia, terkhususnya diindonesia, dimulai dari yang menggunakan komputer, laptop, tablet, bahkan HP, dengan mengetahui pesatnya pengguna internet saat ini, sangat diharapkan produk-produk kita yang telah kita promosikan melalui internet, akan banyak pengunjung yang mengetahuinya, bahkan bila dibandingkan dengan orang yang tidak mempromosikan produknya lewat internet berbanding 4 kali lipat kecepatan tingkat penjualan.

Dan juga dari segi waktu lebih efisien bila kita mempromosikan bisnis kita di internet, coba kamu bayangkan, bila kamu hanya membuka toko, kapan kamu buka, dan kapan kamu tutup, sudah pasti ada batas waktu yang membatasinya, akan tetapi sangat berbeda bila kamu juga mempromosikannya di internet, toko online kamu akan buka 7 X 24 jam seminggu, kamu bagaikan punya seles pribadi, yang tanpa lelah, dan rela, untuk mempromosikan produk-produk kamu.

Dan coba kamu bayangkan kondisi bila kamu terjebak macet, kehujanan, kepanasan, apalagi di jakarta, sudah pasti waktu dan uang yang kamu pakai pun banyak terbuang sia-sia, berbeda dengan internet, tidak ada kata macet, kehujanan, kepanasan, atau yang lainnya, selama ada jaringan internet, kamu dan konsumen bisa berkunjung pada toko online kamu kapan saja.

Bagaimana kamu pasti tertarik, apa lagi yang lagi bisnis kecil-kecilan, yang ingin sukses, jadi, tidak perlu berpikir panjang, coba saja, tidak ada ruginya, dan ini juga gratis kok, langsung ke TKP klik disini.

Yap, semoga informasi meraih sukses dengan BisnisGoOnline.co.id ini bermanfaat untuk kamu, terutama para pemain bisnis kecil menenggah, sobat, jangan lupa komentarnya, komentar kamu sangatlah berarti untuk kemajuan blog ini.


Referensi : www.bisnisgoonline.co.id


BisnisGoOnline.co.id

Pin It

18 Komentar:

  1. Petramax... mau tanya apa kelebihan pruduk ini dibanding dengan situs web yang lain ?? Thank's jawabannya

    BalasHapus
  2. @Ibnu Fajar

    keunggulan yang saya ketahui adalah, Layanan yang mereka berikan semuanya gratis - alat situs web, hosting, domain, sumber daya, dan dukungan yang akan Anda butuhkan. mereka berkomitmen untuk membantu bisnis kecil dan menengah untuk tampil di Internet, sehingga inilah cara mereka untuk mengisi ekosistem online di Indonesia, ini cukup berkesan untuk saya saat ini.

    BalasHapus
  3. @Adrian Firmansyah | Blogger Newbie dari Bekasi

    Untuk saat ini memang belum, insya Allah dalam waktu dekat, lagi pikir-pikir tema apa yang bagus doain ya, mas firman.

    BalasHapus
  4. Pengen banget daftar bos, tpi kendala SIUP, ada solusi gak bos?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang apa kendalanya ?, saya sendiri belum buat SIUP karena kebanyakan bergerak dibidang affiliate.

      Hapus
    2. Oh ia ada ni pembahasan masalah SIUP, kamu bisa baca disini.

      http://bisnisukm.com/tips-memperoleh-surat-izin-usaha-perdagangan-siup.html

      Hapus
    3. Oke Bos, makasih infonya ya, langsung meluncur ke TKP...

      Hapus
  5. kayaknya banyak blogger nggak bisa menikmati fasilitas ini. kebanyakan tidak punya SIUP

    BalasHapus
  6. @Anonim: Setahu saya untuk mendapatkan fasilitas ini, tidak perlu SIUP, coba baca disini :

    http://www.bisnisgoonline.co.id/syaratan

    BalasHapus
  7. benar juga bos, untuk yang domain web.id hanya perlu KTP atau SIM aja. untuk sobat blogger semua buruan mumpung ada domain web.id gratisan

    BalasHapus
  8. @Anonim: Ia gan, kalau memang sudah punya produk manfaatkan peluang emas ini.

    BalasHapus
  9. Mkasih nih informasinya salam kenal gan...

    BalasHapus
  10. @gejala typus, penyebab keputihan, Penyakit Maag, Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh: ia sama- sama, gan ini linknya banyak, tapi orang yang koment cuma satukaaaan :), ayo ngaku.

    BalasHapus

Bila kamu ada pertanyaan silahkan kirim komentar, dan sebelumnya saya mohon maaf bila terlambat membalas karena banyak kesibukan yang lain :)