Mau Jadi Ahli SEO | Mau Tahu Cara Mengoptimasi Website Anda | Mau Toko Online Anda Banjir Pengunjung | Mau Meningkatkan Skil SEO Anda | Klik Banner di Bawah ini dan BUKTIKAN!
SEO Academy, sekolah seo, belajar seo

20.2.12

Azon Profit Master
Azon Profit Master - Assalamu'alaikum, kawan kali ini saya akan share sebuah software Azon Profit Master yang keren bin canggih karya anak bangsa yang patut diacungin jempol, kalau kita lihat nama dari software ini kok mirip-mirip nama Amazon ya, apa ini ada kaitannya dengan amazon.com toko online yang menjual buku, film, permainan, DVD, perangkat lunak komputer, dan barang-barang lainnya itu, ternyata jawabanya YA, software Azon Profit Master ini ada kaitannya dengan toko online Amazon.


Beli Azon Profit Master Cash Back Rp. 180.000 Hanya Untuk 5 Orang klik di sini

Kenapa saya bilang ada kaitannya, karena software Azon Profit Master ( amazon profit master ) merupakan software Autoblog yang mempunyai kemampuan yang sangat unik, yang membuat kamu lupa untuk beli domain dan hosting, untuk menjual berbagai macam produk dari Amazon, dan mampu memposting produk Amazon ke dalam Blogspot, Facebook dan WordPress (.com dan self hosting), ya cukup kamu gunakan sub domain gratis seperti blogspot, wordpress (.com dan self hosting), bahkan fanpage facebook, benar-benar canggih langsung 3 platform sekaligus!, waw kerenkan, memang karya anak bangsa keren abis inovasinya.

Dan software Azon Profit Master ini sangat cocok untuk kamu yang lagi frustasi karena habis dibanned Google Adsense atau yang baru menjajaki Bisnis Online, Amazon merupakan salah satu opsi yang sangat tepat! Siapa sih yang kagak tahu webstore terbesar di dunia Amazon saat ini? Sepertinya saya tidak harus menjelaskan lebih dalam lagi siapa, bagaimana dan APA ITU Amazon?

Ya.. perlu modal yang lumayan untuk memulai mengeruk Dollar di Amazon. Eits.. tapi tunggu dulu! Bagi yang modal cekak gak usah khawatir. Itu kenapa Azon Profit Master (baca: APM) hadir.

Bagaimana keren bin canggihkan, tapi ingat software ini bukan ALAT SULAP yang mampu mengubah earning kamu dari $0 menjadi ribuan $$$ dalam seketika. Tidak ada cara yang instan di dunia ini, tiba-tiba uang $1000 didepan mata, bahkan untuk memasak Mie Instan saja perlu rebus air dulu.


  • Support Blogspot
  • Support WordPress (.com maupun self hosting)
  • Facebook FanPage
  • Unlimited Page dan Blog!
  • Project Manager yang mudah, jadi kamu gak perlu lagi mengingat username/password/url
  • Backdate/Schedule Article
  • Tersedia opsi “threading” untuk menyesuaikan kecepatan koneksi internet kamu
  • Support SPIN Format title dan artikel template untuk Amazon .com .de .ca .co .uk .fr .it
  • NEW! Support Rewrite/Spin dengan dukungan server kaiastudio.co.id
  • NEW! Auto SEO OnPage 
Wiiiih komplit sekali ni software, bagaimana kamu tertarik dak, bila belum baca ni testimoni para pengguna software ini.



Testimonial

“Jatuh Cinta Sama Software Ini…”

Nyobain sehari udah jatuh cinta dengan bot satu ini akhirnya jadi pembeli pertama dan di taruh vps lebih mantab gak modal banyak cuma modal vps $5 dan bot ini gak perlu domain dan plugin2 yg mahal2, setting bentar terus bisa di tinggal

azon-profit-master

Yusuf Effendi (publisher.im member)

Testimonial

“Toolnya Ajaib Bener…!!!”

Bener-bener luar biasa toolnya KAIAstudio.co.id, baru nyoba kemaren lusa udah dapat sales!

azon-profit-master

Elnino (publisher.im Super Moderator)

Testimonial

“Bebas Modifikasi Article Template Bahkan Bisa Spin…”

Awalnya sih perlu adaptasi dengan tools ini, tapi dengan adanya forum dan support gratis dan ramah dari pihak APM, serta update tools yang terus berkembang, skrg saya dah lancar memakai tools ini untuk menghasilkan blog amazon niche / campuran dengan sangat cepat. waktu hemat, penjualan produk amazon pun dapat.

Yang sangat saya suka adalah fully customize atau di modifikasi sendiri oleh kita, termasuk artikel template, image, button dan titlenya, agar kelihatan lebih natural dan unik dimata visitor dan bot search engine.


azon-profit-master

Syaifudin Zuhri (owner www.syaifudinzuhri.com)


*****

Bagaimana sudah cukup testimoni yang saya berikan, bahkan saya baca produk ini pernah terjual dalam sehari 300 copy, wiiih memang mantap ni software, bila kamu menggunakan software ini kamu bisa mendapatkan fasilitas yang cukup canggih plus tidak perlu domain dan hosting berbayar, untuk apa bayar kalau bisa pakai yang gratis, sudah bukan jamannya lagi kerja keras, kini saat nya KERJA CERDAS!, betul !?

Kamu tertarik ?, berapa sih harga software ini, mahal kah ?, memang benar mahaaaaal, harga software Azon Profit Master ini dibadrol $97, wiih kantong bisa bolong ni, tapi kamu jangan takut, kamu bisa mendapatkan dengan harga $47 lewat link saya, jadi kamu bisa hemat hampir 50%, hebat !!!, jangan tunda lagi, kualitas OK harga MIRING, bila berminat klik disini, kamu jangan takut bila software ini bermasalah "Jaminan Uang Kembali", jadi bila kamu berminat segera pesan Azon Profit Master, tinggalkan cara kuno beli domain dan hosting, sekarang jamannya KERJA CERDAS, betul !!!.

Kamu tertarik beli Azon Profit Master klik disini, bila belum, kamu juga bisa mendaftar dulu untuk menjadi affiliate klik disini, hitung-hitung nabung buat beli software plus plus ini, bila kamu member premium kamu bisa dapatkan komisi 50% dari hasil penjualan, tapi bila kamu hanya free member kamu hanya dapat Rp. 100.000,- dari hasil penjualan, lumayankan, mau juga jadi affiliate azon profit master ?, klik banner.

azon-profit-master

Pin It

8 Komentar:

  1. Terima KAsih sudah mau reviews ... salam kenal.

    BalasHapus
  2. Aduh ketahuan sama mas yoyon, ia mas sama-sama, kita saling dukung, "Aku Cinta Produk Indonesia"

    BalasHapus
  3. wah harganya kok mahal amir? apa bener bisa menghasilkan duit lebih dari modal software ini?

    BalasHapus
  4. dari iklan nya si menjanjikan , tpi smua tergantung , sbrpa aktif nya kita optimasi baik onpage maupun offpage , :)

    BalasHapus
  5. Yap, semua alat hanya sarana, kita juga perlu usaha keras juga.

    BalasHapus
  6. sudah coba ..lumayan dapet $20

    BalasHapus

Bila kamu ada pertanyaan silahkan kirim komentar, dan sebelumnya saya mohon maaf bila terlambat membalas karena banyak kesibukan yang lain :)