Mau Jadi Ahli SEO | Mau Tahu Cara Mengoptimasi Website Anda | Mau Toko Online Anda Banjir Pengunjung | Mau Meningkatkan Skil SEO Anda | Klik Banner di Bawah ini dan BUKTIKAN!
SEO Academy, sekolah seo, belajar seo

6.1.12

whatcolor
Assalamu'alaikum, kawan kali ini saya mau share sebuah software bagus untuk mengetahui kode warna secara otomatis, tinggal kamu arahkan dengan mouse pada objek yang mau kamu ketahui kode warnanya, setelah itu tinggal kamu tekan tombol F12 untuk mengcopy, dengan software whatcolor.exe ini biasanya saya bila melihat website bagus, kemudian warna-warnanya menarik dan juga pas untuk website saya, saya langsung aja pakai software ini untuk lihat kode warnanya, simpelkan, nah ini contohnya :


whatcolor


Bagaimana mau coba ?, software WhatColor.exe ini juga tidak berat cuma 200 kb, dan enaknya lagi tanpa perlu diinstal, tapi ingat bisakan sebelum memakai software apa pun untuk discan dulu, tapi sofware WhatColor.exe ini juga sudah saya scan dengan avg, tidak ada masalah.

Ini link downloadnya WhatColor

Yap semoga share software WhatColor.exe ini semoga berguna untuk kamu, jangan lupa komentarnya ya...

Pin It

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila kamu ada pertanyaan silahkan kirim komentar, dan sebelumnya saya mohon maaf bila terlambat membalas karena banyak kesibukan yang lain :)