Mau Jadi Ahli SEO | Mau Tahu Cara Mengoptimasi Website Anda | Mau Toko Online Anda Banjir Pengunjung | Mau Meningkatkan Skil SEO Anda | Klik Banner di Bawah ini dan BUKTIKAN!
SEO Academy, sekolah seo, belajar seo

2.1.12

google-translate
Assalamu'alaikum, kawan kali ini saya mau share Cara Memasang Google Translate Di Blog, tapi ini bukan sembarang google translate, translate yang saya share disini mempunyai model yang keren, coba kamu klik aplikasi translate pada blog saya, atau lihat gambar dibawah juga bisa, widget google translate ini cukup berguna untuk pengunjung situs kamu, mungkin saja ada orang asing wisata ke situs kamu, eee ternyata dia tidak mengerti bahasa blog kamu, kemudian tanya deh sama bah google, bah, bah terjemahan situs ini apa si, si embah google jawab, ini loo terjemahannya, turis berterima kasih, terima kasih ya bah sudah terjemahin, ia, ia, hehehe, yap kalau kamu ingin mencoba ikuti tutorial Cara Memasang Google Translate Di Blog, selamat membaca.


google-translate


Cara Memasang Google Translate di Blog

1. Anda pergi ke sini >> https://translate.google.com/manager/add
2. Kemudian isi url blog atau website Anda dan sesuaikan dengan bahasa blog atau web Anda. Bila sudah klik "Next".

Google Translate

3. Pada langkah ini Anda bisa mensetting terlebih dahulu, dimulai dari bahasa spesifik, model widget translate, dan advanced Bila sudah klik "Get code"
Google Translate

4. Pada langkah terakhir Anda masukkan kode-kode berikut. Pada kode pertama Anda masukkan sebelum kode </head>, sedangkan untuk kode kedua letakkan yang sesuai dengan keinginan Anda pada layout.

Google Translate

Yap! Sampai disini dulu tutorial "Cara Memasang Google Translate di Blog" semoga bermanfaat.

Pin It

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila kamu ada pertanyaan silahkan kirim komentar, dan sebelumnya saya mohon maaf bila terlambat membalas karena banyak kesibukan yang lain :)