Mau Jadi Ahli SEO | Mau Tahu Cara Mengoptimasi Website Anda | Mau Toko Online Anda Banjir Pengunjung | Mau Meningkatkan Skil SEO Anda | Klik Banner di Bawah ini dan BUKTIKAN!
SEO Academy, sekolah seo, belajar seo

9.5.12

Anonim
Minggu ini ada laporan bahwa lebih dari 55.000 account Twitter telah di hacked oleh orang-orang yang berafiliasi dengan kelompok hacktivist Anonymous. Lebih buruk lagi bagi pemilik akun, rincian mereka juga telah diterbitkan.

Sebanyak lima halaman panjang username Twitter dan password yang dikirim ke Pastebin tempat penyimpanan teks situs. Menurut berita hacker agregator Airdemon, akun selebriti termasuk di antara mereka selama serangan hack, dan situs ini juga mengklaim bahwa "orang dalam Twitter" telah dikonfirmasi telah terjadi pelanggaran.

Namun, ketika seorang wakil Twitter berbicara dengan Mashable , Selasa, mereka meredakan rumor serangan skala besar ini, yang menyatakan bahwa pernyataan itu untuk sebagian besar palsu, tetapi mereka mengatakan bahwa situasi ini masih diselidiki.

Ketika isi sebenarnya dari upload Pastebin diperiksa, menjadi jelas bahwa ada lebih dari 20.000 duplikat ditemukan dalam lima halaman informasi akun curian. Juru bicara Twitter juga mengatakan bahwa banyak akun yang tercantum adalah akun spam yang sebelumnya telah diskors dan lebih jauh lagi, tidak ada hubungan antara dilihat banyak username dan password, sehingga mereka kurang bermanfaat bagi siapa pun.

Dalam hal apapun, Twitter telah dikirim reset password untuk setiap account yang mungkin telah dipengaruhi oleh hack ini, dan menunjukkan bahwa siapa saja yang prihatin dengan situasi harus mengunjungi Pusat Bantuan Twitter untuk mengubah login mereka dan meninjau pengaturan keamanan mereka.

Apa pendapat anda tentang ini? Apakah Anda berpikir bahwa klaim para hacker 'orang yang benar? Mungkin pertanyaan yang lebih berkaitan akan apa Anonim harapkan dicapai dari melakukan (apa yang mereka katakan) serangan besar-besaran pada pengguna web setiap hari? Mohon diberikan pandangan Anda dengan meninggalkan komentar.

Jika Anda khawatir tentang kehilangan salah satu konten Twitter Anda, Anda dapat cadangan semua pengikut Anda , tweets, mengikuti, menyebutkan, pesan dan banyak lagi dengan SocialSafe .

* * *
Sumber artikel: Blog.socialsafe.net
Sumber gambar: http://news4europe.files.wordpress.com/2011/02/anonymous.gif

Pin It

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila kamu ada pertanyaan silahkan kirim komentar, dan sebelumnya saya mohon maaf bila terlambat membalas karena banyak kesibukan yang lain :)