Mau Jadi Ahli SEO | Mau Tahu Cara Mengoptimasi Website Anda | Mau Toko Online Anda Banjir Pengunjung | Mau Meningkatkan Skil SEO Anda | Klik Banner di Bawah ini dan BUKTIKAN!
SEO Academy, sekolah seo, belajar seo

6.4.12

Assalamu'alaikum. Kawan baru-baru ini blogger telah mengeluarkan kebijakan baru untuk meredirect subdomain blogspot, yakni blogger meredirect  url ke negara yang lebih spesifik contohnya subdomain blogspot kamu dotcom maka ini bisa berubah menjadi dotin (India), dotde (jerman), dan lain-lainnya tergantung dimana posting kamu muncul, tapi bagi pemilik domain kostum bukan subdomain lagi kebijakan ini tidak berlaku untuk lebih jelasnya silahkan baca tanya jawab dibawah ini:


Kenapa blog saya diredirect ke URL negara lokal? (ccTLD)

T: Mengapa saya melihat perubahan URL?
J: Dalam beberapa bulan ke depan alamat situs blog Anda mungkin sedang  diarahkan ke domain negara lokal. Sebagai contoh, jika Anda berada di Australia dan melihat [blogname]. Blogspot.com, Anda mungkin akan diarahkan ke [blogname]. Blogspot.com.au. Situs ini khusus negara harus sesuai dengan negara di mana saat ini Anda berada.

T: Mengapa hal ini terjadi?
J: Kami melakukan ini untuk memberikan dukungan lebih untuk mengelola konten secara lokal. Jika kami menerima permintaan penghapusan yang melanggar hukum (negara) lokal, konten yang mungkin tidak lagi tersedia bagi pembaca di domain lokal di mana hukum-hukum itu berlaku. Pembaruan ini sejalan dengan pendekatan kami terhadap kebebasan berekspresi dan konten yang kontroversial, yang tidak berubah.

T: Di mana saya melihat perubahan ini?
J: Kami meluncurkan perubahan secara bertahap, sehingga dalam beberapa bulan mendatang Anda akan melihat domain negara lokal yang diterapkan pada negara tambahan.

T. Apakah Google menyediakan pemberitahuan kepada pemilik blog ketika menghapus konten?
A: Ya. Ketika konten akan dihapus dari blog, penulis dan setiap administrator rekening akan diberitahu melalui email dan menerima pesan di dashboard Blogger mereka.

T: Apa yang akan pembaca lihat pada postingan yang dihapus dari blog?
J: Ketika konten dihapus dari blog dengan alasan apapun, pembaca mencoba untuk mengaksesnya maka akan melihat pesan yang menunjukkan bahwa isinya telah dihapus. Salinan dari setiap pemberitahuan penghapusan kami terima berkaitan dengan Blogger dikirim ke Chilling Effects untuk publikasi di situs web mereka. Selain itu, kami mengungkapkan jumlah dan sifat dari permintaan pemerintah untuk menghilangkan konten dua kali setahun pada Laporan Transparansi kami.

T. Dapatkah pengguna di luar Amerika Serikat masih mengakses layanan domain. Com?
A. Ya, kami membolehkan siapapun untuk melihat versi com blog Blogger dengan mengetikkan: http:// [blogname] .blogspot.com / NCR - maka akan ke versi com blog... Negara tidak meredirect (nrc) untuk sementara waktu supaya tidak menghambat Blogger untuk mengarahkan pembaca ke versi lokal dari blog.

T: Bagaimana saya melakukan ini untuk URL single post, dan tidak seluruh blog?
J: Tempat / NCR / setelah domain negara lokal untuk mengakses posting individu. Misalnya, [blogname] .blogspot.com / contohhalaman harus dimasukkan sebagai [blogname] .blogspot.com / NCR / contohhalaman.

T: Bagaimana perubahan ini mempengaruhi blog saya?
J: Pemilik blog tidak akan melihat perbedaan yang tampak di blog mereka, tapi untuk pembaca mungkin melihat sebuah domain negara tertentu tergantung pada negara asal mereka. Penulis blog dan / atau pemilik akan terus mengelola dan mengedit konten mereka dari Blogger.com. Ketika kita menghapus konten yang melanggar hukum setempat, kami hanya melakukannya untuk domain negara lokal.

T: Apa yang terjadi jika saya memiliki domain kustom? (contoh: www.domain.com)
J: domain kustom tidak terpengaruh oleh perubahan ini.

T: Apakah ini akan mempengaruhi optimasi mesin pencari di blog saya?
J: Setelah perubahan ini, crawler akan menemukan konten pada domain Blogspot yang berbeda. Hosting duplikat konten di domain yang berbeda dapat mempengaruhi hasil pencarian. Kami berupaya untuk meminimalkan dampak negatif dari konten Blogspot Hosting di beberapa domain.


Sumber:

Pin It

4 Komentar:

  1. Kalo lsg di redirect ke negara asal, ad cara biar kita bs buka blog negara lain gak?

    BalasHapus
  2. @oleh oleh khas Medan: Seperti yang telah dijelaskan diatas kamu tinggal ketik URL secara langsung di navigation toolbar :)

    BalasHapus
  3. Hoho membingungkan sih sebenarnya tapi juga ada manfaatnya

    oke terimakasih telah berbagi

    BalasHapus

Bila kamu ada pertanyaan silahkan kirim komentar, dan sebelumnya saya mohon maaf bila terlambat membalas karena banyak kesibukan yang lain :)