Mau Jadi Ahli SEO | Mau Tahu Cara Mengoptimasi Website Anda | Mau Toko Online Anda Banjir Pengunjung | Mau Meningkatkan Skil SEO Anda | Klik Banner di Bawah ini dan BUKTIKAN!
SEO Academy, sekolah seo, belajar seo

17.2.12

judul-posting
Assalamu'alaikum, kawan pada kali ini saya akan share sebuah trik simple, cara disable link judul posting pada home page, sebenarnya saya membuat posting ini karena kemarin saya habis otak-atik template untuk memasang read more otomatis, tapi saya pikir-pikir kalau sudah ada read more saya matikan saja sekalian link pada judul posting pada home page, dan sekalian deh untuk share, mungkin saja kamu juga mau mendisablekan link judul posting pada home page kamu, yap, bila kamu juga butuh silahkan dibaca trik mendisable judul posting pada home page ini, selamat membaca.



Catatan :

Trik ini saya coba pada template blogger saja, tapi bila ada kesamaan, bisa kamu coba.


1. Pada dasbord klik template >> backup/restore >> Download Full Template
2. Klik Edit HTML >> Proceed
3. Kemudian ceklist Expand Widget Templates
4. Kamu cari kode seperti ini

<b:if cond='data:post.link'>

5. Bila sudah ketemu dibawahnya ada kode seperti ini, kemudian kamu hapus kode yang sudah saya beri warna merah.

 <a expr:href='data:post.link'><data:post.title/></a>

6. Setelah itu kamu cari kode ini

<b:if cond='data:post.url'>

7. Bila sudah ketemu dibawahnya ada kode seperti ini, kemudian hapus kode yang sudah saya beri warna merah.

<a expr:href='data:post.url'><data:post.title/></a>

9. Kamu preview, bila berhasil, save template kamu.

Selesai sudah tutorial trik cara mendisable link judul posting pada home page, semoga tutorial ini bermanfaat.

Pin It

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila kamu ada pertanyaan silahkan kirim komentar, dan sebelumnya saya mohon maaf bila terlambat membalas karena banyak kesibukan yang lain :)