Mau Jadi Ahli SEO | Mau Tahu Cara Mengoptimasi Website Anda | Mau Toko Online Anda Banjir Pengunjung | Mau Meningkatkan Skil SEO Anda | Klik Banner di Bawah ini dan BUKTIKAN!
SEO Academy, sekolah seo, belajar seo

12.12.11

widget
Assalamu'alaikum, kawan kali ini saya akan membagikan satu trik lagi yakni cara memasang widget share melayang, yang widget ini berguna untuk memudahkan pengunjung kita untuk mengshare postingan yang telah ia baca, dan yang pasti dengan trik ini mendapat share secara gratis dari pengunjung blog kita tanpa susah payah mengshare kesana-kesini, tapi yang harus diingat pengunjung akan mengshare postingan yang dibaca bila ternyata postingan itu punya nilai lebih dari segi kualitas konten yang dibuat, maka kita harus berlomba membuat konten yang bermanfaat dan berkualitas, walaupun hanya posting 1minggu sekali, yap sekarang kita coba untuk membuat cara memasang widget share melayang.

1.Kamu klik layout pada dashbor >> Tambah gadget.

2.Bila sudah kamu pilih  HTML/JaveScript.

widget

3.Sekarang kamu copy paste kode dibawah ini.



4.Bila sudah simpan/save.

Catatan :

Saya sarankan jangan kamu pasang atau letakkan widget share ini disidebar kiri karena hasilnya akan menjorok kedalam, kamu bisa pasang ditengah atau sidebar kanan.

Yap, sampai disini dulu semoga tutorial cara memasang widget share melayang ini bermanfaat untuk kamu, jangan lupa komentar ya....

Link : Cara Membuat Title Blog Berjalan 

Pin It

3 Komentar:

Bila kamu ada pertanyaan silahkan kirim komentar, dan sebelumnya saya mohon maaf bila terlambat membalas karena banyak kesibukan yang lain :)