Mau Jadi Ahli SEO | Mau Tahu Cara Mengoptimasi Website Anda | Mau Toko Online Anda Banjir Pengunjung | Mau Meningkatkan Skil SEO Anda | Klik Banner di Bawah ini dan BUKTIKAN!
SEO Academy, sekolah seo, belajar seo

21.11.11

Cara Pasang Iklan di bawah Judul Posting
Assalamu'alaikum, halo sobat, salam kenal, sobat kamu pernah lihat blog yang pada postingannya ada iklan, iklan link, banner, atau yang lain, memang bila kita berharap blog yang kita urus juga bisa menghasilkan uang disamping hobi tulis diblog, tapi kita jangan asal-asalan memasang iklan, kita harus cerdik untuk taruh iklan yang memang pengunjung kita sering melihat daerah yang kita pasang iklan, salah satunya dibawah judul posting, nah untuk itu saya akan coba membagikan Cara Pasang Iklan di bawah Judul Posting, kalau mau lihat contoh iklan dibawah judul posting, lihat saja judul posting saya, ada iklannya kan, baik sekarang kita coba bersama.


1.Pada dashbor blog anda klik template >> Edit HTML >> Proceed

2.Kamu beri tanda pada Expand Templete Widget

3.Sekarang kamu cari kode berikut <data:post.body/>, bila ada dua pilih yang kedua.

4.Kamu pilih kode iklan anda, tapi sebelumnya parse dulu kode iklan anda, kamu klik disini untuk memparse kode.

5.Kamu letakkan Kode iklan anda diatas <data:post.body/>

6.Langkah terakhir kamu save template .

Catatan:

Sebelum kamu utak atik kode - kode template blog, biasakan untuk mendownload template kamu dulu, untuk jaga-jaga, kalau ada kegagalan, tinggal kamu upload kembali tempalte kamu sebelum dirubah.

Bagaimana berhasil, ok sampai disini dulu trik Cara Pasang Iklan di bawah Judul Posting, semoga bermanfaat.

Link : Auto Hide Pada Blog

Pin It

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila kamu ada pertanyaan silahkan kirim komentar, dan sebelumnya saya mohon maaf bila terlambat membalas karena banyak kesibukan yang lain :)