Mau Jadi Ahli SEO | Mau Tahu Cara Mengoptimasi Website Anda | Mau Toko Online Anda Banjir Pengunjung | Mau Meningkatkan Skil SEO Anda | Klik Banner di Bawah ini dan BUKTIKAN!
SEO Academy, sekolah seo, belajar seo

22.11.11

like facebook
Assalamu'alaikum, sob pie kabar ne, apik-apik wae ?, sob, kali ini saya akan coba membagikan sebuah trik, cara memasang tombol like dibawah posting, wah manfaatnya cukup bagus juga, setiap ada pengunjung yang datang ke situs kita, maka setiap ada update maka pengunjung akan mendapatkan info update postingan kita disini, itu si yang saya tau, kalau mau ada yang tambah, silahkaan, kalau mau tes klik aja tombol like saya, insya allah akan ada update difacebook kamu, yap, kita coba bersama, sebelumnya, tombol like facebook ini saya akan pasang tepat dibawah body posting buka dibawah posting, coba lihat punya saya disitu akan terangkan pada kali ini.


1.Pertama-tama kamu kesitus penyedia plugin facebook dulu, klik disini

2.Kamu pilih Like Button

like facebook

3.Sekarang kamu isi url blog kamu, ukuran lebar/widht, dan lainnya, terserah selera, dan ukuran tempat dimana kamu akan simpan tombol like facebook ini.

like facebook


4.Bila sudah sekarang kamu klik Get Code, untuk mendapatkan code like facebook yang akan kamu pasang diblog kamu.

like facebook

5.Sekarang kamu taruh kode pada kolom nomor 1, tepat setelah <body>

like facebook

6.Dan untuk kode nomor dua, kamu taruh dibawah <div class='post-footer-line post-footer-line-1'>


like facebook

7.Bila sudah save template kamu.

Update :

Untuk contoh diatas saya sudah tidak pakai lagi, karena saya merasa loading pada home page jadi berat, dan sekarang saya taruh pas dibawah posting, bisa lihat dibawah, kalau mau membuatnya seperti ini bisa kamu buat seperti dibawah ini.

1.Kamu cari kode ini <data:post.body/>, bila ada dua, kamu pilih yang kedua, kemudian kamu letakkan kode seperti nomor 6 diatas dibawahnya.

Catatan :

Bila Tombol Like Facebook dirasa terlalu dekat dengan posting, kamu bisa tambahkan kode
<br/> <br/> diatas kode nomor 6, supaya mempunyai jarak antara Tombol Like Facebook dengan posting.



Ok. sekarang kamu lihat perubahan blog kamu, oh ia biasakan sebelum mengedit blog untuk mendownload template kamu, untuk berjaga-jaga kalau ada kegagalan, jadi tinggal kamu upload lagi, yap selesai sudah trik Cara Memasang Tombol Like Facebook, semoga bermanfaat.

Link : Auto Hide Pada Navbar Blogger

Pin It

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila kamu ada pertanyaan silahkan kirim komentar, dan sebelumnya saya mohon maaf bila terlambat membalas karena banyak kesibukan yang lain :)