Mau Jadi Ahli SEO | Mau Tahu Cara Mengoptimasi Website Anda | Mau Toko Online Anda Banjir Pengunjung | Mau Meningkatkan Skil SEO Anda | Klik Banner di Bawah ini dan BUKTIKAN!
SEO Academy, sekolah seo, belajar seo

2.5.12

Assalamu'alaikum. Kawan saya hari ini dikejutkan oleh Google, ketika saya mengetik di kotak telusur "zerg rush" tiba-tiba saja muncul bunderan-bunderan aneh seperti huruf 'O', yang huruf 'O' ini semakin lama semakin banyak saja dan yang lebih mengejutkan lagi huruf 'O' ini akan menghapus seluruh tampilan browser, walaupun kita bisa menangkisnya dengan cara mengarahkan cursor pada huruf 'O' yang kemudian kamu klik kanan tetap saja ujung-ujungnya kita yang kalah.

Mungkin bagi yang belum tahu akan menyangka bahwa komputernya di hack padahal ini hanya kejutan Google, coba lihat gambar dibawah ini bagaimana huruf 'O' terus bermunculan kesana kemari.

zerg rush

Nah, setelah huruf 'O' ini akan menyerang tampilan browser kita, maka huruf 'O' ini akan berbondong-bondong keatas dan membentuk tulisan 'G G' singkatan dari Good Game, lihat gambar dibawah.

zerg rush
Kamu juga bisa share hasil score/nilai yang kamu dapat dari permainan ini ke Google+. Bagi kamu yang belum tahu apa itu permainan zerg rush,  zerg rush merupakan ras alien insectoids pada game besutan Blizzard Entertainment, StartCrafttapi.

Akan tetapi tampaknya ada sesuatu dibalik game zerg rush ini, mungkin saja Google ingin menjaring para pengguna internet untuk menggunakan Google+ buktinya hasil akhir permainan ini bisa di share pada Google+ dan bila ada yang klik Share score dan ternyata dia belum punya akun Google+ dan ternyata tertarik hampir dipastikan ia buka akun Google+.

Pin It

2 Komentar:

  1. Hai teman, threelas telah merilis widget gratis related posts slideshow silahkan ke http://www.threelas.com

    BalasHapus
  2. @Putri Arisnawati: Sip ba :)

    BalasHapus

Bila kamu ada pertanyaan silahkan kirim komentar, dan sebelumnya saya mohon maaf bila terlambat membalas karena banyak kesibukan yang lain :)