Mau Jadi Ahli SEO | Mau Tahu Cara Mengoptimasi Website Anda | Mau Toko Online Anda Banjir Pengunjung | Mau Meningkatkan Skil SEO Anda | Klik Banner di Bawah ini dan BUKTIKAN!
SEO Academy, sekolah seo, belajar seo

15.12.11

yufid.com Mesin Pencari Yufid - Assalamu'alaikum, kawan kali ini saya mau menyampaikan kabar gembira bagi kamu yang sangat senang namanya internet, kita sebagai muslim sudah ada mesin pencari yaitu http://yufid.com/ yang insya Allah selamat dari pornografi, tindak kekerasan, penyimpangan syariat, dan hal-hal yang merugikan, karena setiap situs yang tersimpan di http://yufid.com/ disaring terlebih dahulu secara manual, yang membuat MesinPencari Yufid ini mempunyai kualitas konten, walaupun masih memakai sistem pencari google, yang nota bena setiap situs yang disubmit hampir dipastikan masuk, tanpa disaring, itulah perbedaan mesin pencari google dan yufid.



mufiidah.com, mufiidah.net

Mesin pencari Yufid, juga meluncurkan mufiidah.com dan mufiidah.net, dua situs ini sebagai tempat kaum muslimin yang mau membaca buku-buku islami atau pun mendownload buku-buku islami, buku-buku yang disediakan ada 3 bahasa, indonesia, arab, dan inggris, dengan format PDF semua buku-buku islami ini disediakan secara gratis,kamu juga dapat menelusuri semua buku-buku berdasarkan nama penulis, kategori atau melakukan pencarian berdasarkan konten maupun judul.

Masing-masing halaman penelusuran memberikan informasi yang kamu butuhkan. Pada halaman penelusuran berdasarkan penulis, kamu juga akan mendapatkan informasi nama penulis buku, biografi penulis secara ringkas, dan literatur hasil karya mereka.


yufid.org"

Mesin pencari Yufid juga meluncurkan download gratis aplikasi islami dengan nama domain yufid.org, yufid sekarang memiliki 3 aplikasi Android. Silakan klik link-link ini :

1. Risalah Ramadhan: https://market.android.com/details?id=org.yufid.resalaramadan

2. Anak-anak muslim : https://market.android.com/details?id=org.yufid.mksdua (paling banyak didownload)

3. Abata Hijaiyah: https://market.android.com/details?id=org.yufid.abatahijaiyah

Ini semua GRATIS:)

Tidak sampai disini saja mesin pencari yufid ini mengeluarkan produk-produknya, yufid juga mengeluarkan situs yufid.tv, simak penjelasan sebab-musaban diluncurkannya yufid.tv ini.




Melalui Yufid.TV, kami bermaksud memudahkan kaum muslimin untuk memahami Islam dengan benar dan mudah melalui media visual. Itulah misi utama Yufid.TV. Langkah ini terinspirasi berbagai situs yang memuat video, baik dalam bidang pendidikan maupun bidang lainnya.

Dengan semangat mendidik umat, Yufid.TV hadir dengan menyajikan berbagai video ringkas dan padat informasi. Oleh karena itu, video dalam Yufid.TV, diharapkan memenuhi kriteria berikut:

Menjelaskan Islam yang benar, berdasarkan Alquran dan hadis shahih, yang sesuai dengan prinsip Ahlus Sunnah wal Jamaah.

Tidak menyinggung SARA dan menyudutkan kelompok tertentu.
Singkat dan padat informasi.

Kedepannya, kami berharap, Yufid.TV bisa menjadi agen belajar Islam yang lebih sistematis dan berkesinambungan.

Tahap akhirnya, kami berharap, Yufid.TV bisa menjadi sekolah syariah online, disesuaikan dengan standar sekolah dan perkuliahan pada umumnya.

Yufid.TV merupakan bagian dari pengembangan konten digital yang dirintis oleh tim kreatif YUFID, sebagai salah satu andilnya dalam mengambil bagian untuk mengembangkan dakwah Islam melalui media digital kepada seluruh umat.

Semoga Allah menjadikan kegiatan ini sebagai amal yang ikhlas karena-Nya dan bisa memberikan manfaat bagi umat Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam.

sumber : yufid.tv

Link Yufid : yufid.comyufid.orgyufid.tv

Semoga tim Yufid terus maju dan semakin berkualitas, dan juga semoga mesin pencari yufid, menjadi mesin pencari idola kaum muslimin, amiin, jangan lupa komentarnya.

Link : Cara Mengganti Icon Mouse Di Blog

Pin It

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila kamu ada pertanyaan silahkan kirim komentar, dan sebelumnya saya mohon maaf bila terlambat membalas karena banyak kesibukan yang lain :)