Mau Jadi Ahli SEO | Mau Tahu Cara Mengoptimasi Website Anda | Mau Toko Online Anda Banjir Pengunjung | Mau Meningkatkan Skil SEO Anda | Klik Banner di Bawah ini dan BUKTIKAN!
SEO Academy, sekolah seo, belajar seo

6.12.11

iklan
Assalamu'alaikum, halo kawan, oh ia pada kali ini saya akan berbagi sebuah trik lagi yaitu Cara Membuat Iklan Close di Footer, trik ini saya dapatkan dari mas herry, saya pikir trik Membuat Iklan Close di Footer ini cukup unik juga kalau mau berkunjung keblog mas herry klik disini, Membuat Iklan Close di Footer biasanya bisa kamu lihat disitus-situs besar semacam detik.com, vivanews.com, dll


Contoh :

iklan

Script yang digunakan adalah untuk model 1 CSS (Cascading Style Sheets), sedangkan model 2 menggunakan JavaScript Berikut code nya.

Model 1 : iklan footer tanpa tombol close




Catatan :

height:107px = bisa kamu ganti sesuai tinggi dari gambar atau script iklan yang kamu pasang
KODE SCRIPT IKLAN : Kamu ganti dengan kode script iklan

Model 2 : Iklan dengan tombol close




Catatan : 
  • height: 110px : Kamu ganti sesuai dengan tinggi iklan
  • width: 735px. : Kamu ganti sesuai dengan lebar iklan
  • KODE IKLAN ANDA : Ganti dengan code script iklan 
Tidak semua layanan iklan PPC membolehkan cara memasang iklan seperti ini, jadi sebelum kamu memasang pastikan layanan PPC yang kamu jadi member disana membolehkannya, bila sulit, tanyakan langsung kelayanan yang kamu ikuti.

Yap sampai disini dulu trik Membuat Iklan Close di Footer, semoga artikel ini bermanfaat untukmu.



Link :  Cara Membuat Title Blog Berjalan 

Pin It

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila kamu ada pertanyaan silahkan kirim komentar, dan sebelumnya saya mohon maaf bila terlambat membalas karena banyak kesibukan yang lain :)