Mau Jadi Ahli SEO | Mau Tahu Cara Mengoptimasi Website Anda | Mau Toko Online Anda Banjir Pengunjung | Mau Meningkatkan Skil SEO Anda | Klik Banner di Bawah ini dan BUKTIKAN!
SEO Academy, sekolah seo, belajar seo

19.12.11

al-quran
Assalamu'alaikum, kawan facebukers, terutama yang muslim, apa kamu tahu ada aplikasi baca dan juga mendengar Al-Quran di Facebook, kalau belum tahu, ternyata di facebook ada aplikasi Al-Quran, kamu disana bisa membaca, dan juga mendengar murottal yang kamu bisa pilih, ada misyari rasyid, sa'ad al-qhamidi, dan lain-lainnya, aplikasi al-quran ini juga disertai
dengan tafsir, kamu juga bisa pilih tafsir yang kamu mau, diantaranya ibnu katsir, wah bagus juga aplikasi facebook ini.

Dengan aplikasi ini, membuat jarak dengan al-quran diharapkan semakin dekat, akan tetapi sayangnya tafsir yang disediakan tidak ada terjemahnya, tapi tak apalah, yang penting kamu bisa baca sekaligus mendengar al-quran diaplikasi yang disediakan facebook ini, ini contoh tampilan aplikasi al-quran yang disediakan facebook.

al-quran

Kamu tertarik ingin mencobanya, klik disini untuk menuju ke aplikasi al-quran.

Yap sampai disini dulu, semoga aplikasi al-quran yang disediakan facebook ini, bermanfaat untuk kamu, Amiin. Jangan lupa komentarnya ya....

Link : Cara Membuat Pesan Penutup di Blog

Pin It

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila kamu ada pertanyaan silahkan kirim komentar, dan sebelumnya saya mohon maaf bila terlambat membalas karena banyak kesibukan yang lain :)