Mau Jadi Ahli SEO | Mau Tahu Cara Mengoptimasi Website Anda | Mau Toko Online Anda Banjir Pengunjung | Mau Meningkatkan Skil SEO Anda | Klik Banner di Bawah ini dan BUKTIKAN!
SEO Academy, sekolah seo, belajar seo

30.11.11

label
Assalamualaikum, segala puji bagi Allah, yang terus memberi karunianya tanpa batas. hai sob apa kabar ?, sob pada kali ini saya akan membagikan sebuah trik lagi ni, pokoknya setiap ada trik baru yang saya dapat, saya akan coba berbagi disini, jadi jangan bosan ya, untuk datang lagi, nah trik yang akan saya bagikan kali ini adalah cara membuat DropDown menu untuk
widget label, kalau mau tahu lihat aja difooter blog ini, kamu cari pada bagian label, nah nanti saya akan coba berbagi trik seperti itu, yap yuk kita buat bersama.


1.Pada halaman dashbor kamu klik template >> Edit HTML >> Proceed.

2.Sekarang kamu cari kode seperti ini (jangan diberi tanda pada Expand Widget Templates)


<b:widget id='Label1' locked='false' title='Labels' type='Label'/>


Catatan :
  • Bila tidak ketemu, coba kamu tekan tombol Ctrl+F, kemudian masukkan kode diatas, bila belum ketemu juga masukkan kode diatas depannya saja <b:widget id='Label
  • Bila sudah ketemu tapi ada yang berbeda pada id label, misal Label2 pada template kamu, maka kamu gunakan seperti punya kamu.
3.Bila sudak ketemu kamu ganti kode diatas dengan kode dibawah ini.

Code by bloggersentral

4.Bila sudah kamu klik Preview, bila berhasil, simpan template kamu.

Catatan :
  • Ingat pada nomor id widget harus sama dengan punya kamu, pada kode diatas nomor id nya seperti ini <b:widget id='Label1, bila sebelum diganti kode id widget kamu berbeda, contoh <b:widget id='Label2, maka kamu gunakan seperti itu
  • Bila kamu mengiginkan dihilangkanya jumlah posting pada label kamu hapus kode (<data:label.count/>)
Yap sampai disini dulu, semoga tutorial Cara Membuat DropDown Menu Untuk Widget Label, bermanfaat untu kamu, dan jangan lupa komentarnya yaaaaaaaaa  :-)

Link :  Cara Menghilangkan Navbar di Blog 

Pin It

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila kamu ada pertanyaan silahkan kirim komentar, dan sebelumnya saya mohon maaf bila terlambat membalas karena banyak kesibukan yang lain :)