Mau Jadi Ahli SEO | Mau Tahu Cara Mengoptimasi Website Anda | Mau Toko Online Anda Banjir Pengunjung | Mau Meningkatkan Skil SEO Anda | Klik Banner di Bawah ini dan BUKTIKAN!
SEO Academy, sekolah seo, belajar seo

25.11.11

Maintenace Blogger
Assalamu'alaikum, kawan pernah lihat bila kamu masuk kesebuah website atau blog, tapi tampilannya ada tulisan website maintenace atau situs sedang ada perbaikan silahkan kembali nanti, biasanya website atau blog ini sedang ada perbaikan atau renovasi pada situs mereka, biasanya tampilan ini kita lihat pada wordpress, atau situs CMS lainnya, dan jarang kita lihat pada situs gratis yakni blogger atau yang sejenis, lantas apa bisa blogger ini punya tampilan maintenace ?, Tentu bisa, dan ternyata caranya pun cukup mudah, yap bagaimana kalau kita coba trik Membuat Halaman Maintenace bersama.


Langkah Pertama :

Pada halaman dashbor kamu klik template >> Edit HTML >> Proceed

Langkah Kedua :

Kamu cari kode ]]></b:skin>, bila sulit tekan tombol Ctrl+F, tulis kode ]]></b:skin>.

Langkah Ketiga :

Kamu copy kode dibawah ini kemudian kamu paste tepat diatas ]]></b:skin>.



Langkah Keempat :

Kamu klik preview, bila berhasil kamu simpan template.


Catatan :

Bila kamu sudah selesai memperbaiki atau merenovasi situs kamu, tinggal kamu hapus kode tersebut ,maka tampilan situs kamu akan kembali seperti semula.


Ok, semoga tutorial Cara Membuat Halaman Maintenace Blogger ini bermanfaat untuk kamu, sampai disini dulu, Sayonara.


Link : Cara Menghilangkan Navbar Pada Blog

Pin It

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila kamu ada pertanyaan silahkan kirim komentar, dan sebelumnya saya mohon maaf bila terlambat membalas karena banyak kesibukan yang lain :)